Sabtu, 23 Oktober 2010

Product yang sesuai dengan kebutuhan sosial tinggi

NAMA: Dea Andelia Dwiriani
Kelas  : 4PA06
NPM   :10507047


Jum’at, 15 Oktober 2010

Anekayess-online.com – Sepertinya pabrikan smartphone asal Finlandia, Nokia masih mengutamakan pilihan bentuk yang mendukung style kamu untuk eksis. Seperti keluaran produk terbaru mereka Nokia C7.
Dijanjikan oleh Nokia, smartphone yang satu ini yang dirancang untuk mereka yang peduli pada style sekaligus tak mau berpisah dari berbagai situs jejaring sosial. Ponsel cerdas jagoan baru Nokia ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Nokia N8 yang telah lebih dulu dilansir. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Symbian^3. Nokia C7 bodinya terdiri dari perpaduan antara stainless steel dan kaca dirancang dengan pertimbangan estetika dan mengandalkan kemampuan navigasi lewat layarnya yang sudah mendukung fungsi layar sentuh.
Berbagai pemberi layanan email seperti Ovi Mail, Yahoo! Mail, Windows Live Hotmail juga telah didukung oleh Nokia C7 ini sementara konten-konten lain seperti aplikasi, games, video dan layanan lain dapat diperoleh lewat Ovi Store, untuk tampilan, layar AMOLED seluas 3,5 inci ini memang ideal buat mereka yang aktif di situs jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter. Dua situs jejaring sosial ini juga bisa langsung diakses dari home screen sementara fitur-fitur penting lain seperti email bisa diakses dengan mudah dari sini. Rencannya Nokia generasi baru ini bakal dilempar kepasaran Oktober 2010 dengan perkiraan harga sebesar 3,4 juta rupiah. Tertarik? 

Menurut saya dengan adanya pembaharuan dari teknologi nokia dapat memudahkan hubungan sosial antar sesama karena product ini menekankan kecanggihan akan kemudahan dalam berkominikasi tanpa batasan jarak, disamping itu dengan banyaknya fasilitas lain seperti music dengan variant lagu yang dapat menghilangkan rasa jenuh pada waktu kapanpun, akan tetapi dapat membuat seseorang akan lupa tugas-tugas penting lainnya karena terlalu asik menggunakan handphone tersebut.
Spesifikasi Nokia C7:
  • OS: Symbian^3 
  • Prosesor: Cortex A8 600Mhz (perkiraan) 
  • Ukuran layar: TFT capacitive touchscreen 3.5 inci (360×480 ) piksel, Accelerometer sensor for UI auto rotate
  • Jaringan data: Quad Band, GPRS, EDGE, HSDPA Bluetooh v2.1 A2DP
  • Kamera: 8 MP autofocus, dual-LED flash
  • Aplikasi: perkantoran 
  • Baterai: Li-Ion 1200 mAh (BL-5K) 
  • Warna: hitam, putih 
  • Memory internal: 8GB
SUMBER : www.anekayess-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar